Wednesday, February 26th, 2020

Kunjungi Pengungsi, Danrem 061/SK : Mereka Harus Tinggal Ditempat Aman Dan Nyaman

Published on January 23, 2020 by   ·   No Comments

Bogor , Pasca bencana longsor dan banjir yang terjadi diawal tahun, selain memberikan bantuan evakutasi dan pecarian korban, Korem 061/Sk bekerjasama dengan Pemda dan instansi terkait mendirikan Hunian sementara di daerah bencana di Kec. Sukajaya.

Hunian sementara itu dibuat dan diperuntukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang rumahnya rusak akibat bencana, dan tentunya keberadaan huntara tersebut agar warga terdampak dapat tinggal sementara ditempat yang layak.

Danrem 061/Sk Brigjend Novi Helmy Prasetya, S.I.P yang meninjau langsung lokasi Huntara tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya disana guna melihat kondisi tempat tinggal warga untuk sementara dan juga ingin menyapa para pengungsi korban bencana. Menurutnya, warga selain membutuhkan bantuan materi juga membutuhkan perhatian langsung, oleh karena itu maka ia berinisiatif untuk mengunjungi langsung para korban.

” Saya kesini ingin memastikan bahwa mereka dalam keadaan baik baik saja, dan mereka nyaman tinggal dihuntara ini, dan saya juga ingin menyapa mereka agar saya tau apa yang mereka butuhkan, dan tentunya kehadiran saya disini juga untuk memberikan support pada mereka.” Ujar Danrem

” Dan Saya merasa senang mereka sudah tinggal ditempat yang nyaman, walaupun ini hanya hunian sementara. Sambil menunggu rumah mereka selesai direnovasi, mereka harus ada ditempat yang nyaman.” Tambahnya.

Keinginan Danrem saat ini untuk warga yang terdampak adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Warganya, Danrem ingin para korban bisa aman dan nyaman berada dihuntara.

Kunjungan Brigjend Novi Helmy Prasetya ke Sukajaya didampingi oleh para Babinsa, para perwira Korem dan juga Danramil.

Red

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori