Saturday, December 7th, 2019

Dandim 0621/Kab.Bogor Laksanakan Program Penghijauan Ta. 2019

Published on November 21, 2019 by   ·   No Comments

Centerpoint, Bogor – Dalam Memberdayakan Wilayah pertahanan melalui giat binter terpadu guna memantapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh, Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK melaksanakan apel penghijauan, Kamis (21/11/2019).

Bertempat di Taman Rekreasi Lido Kp.Lido Rt.01/07 Ds. Wates jaya Kec.Cigombong Kab. Bogor, pelaksanaan Giat tersebut yaitu dalam rangka melaksanakan Program Penghijauan Kodim 0621/Kab Bogor Ta. 2019.

Apel Penghijauan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0621/Kab.bgr Letkol Inf Hary Eko Sutrisno.SE.SMi.M.Tr (Han), dan dihadiri oleh Danramil Cijeruk, Bapak Basrowi selaku Camat Cigombong, Kapolsek Cjk.Kopol Nurahim, Ketua KUA Cigombong Bpk Yudiguntara, Para Danramil jajaran Kodim, Anggota Babinsa perwakilan Koramil 110 Orang, Anggota Polsek Cjk.10 Orang, Anggota Pol pp Cigombong, serta Linmas 15 Orang, dan juga Laskar Dewa sejumlah 20 Orang.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan bahwa Kodim 0621/Kab.Bogor bersama Pemkab.Bogor telah membuka akses jalan dari Tanjungsari hingga Cianjur, pembukaan jalan tersebut dalam Rangka giat TMMD di Koramil Cariu. Lalu Dandim juga menjelaskan bahwa Pelaksanan Pembinaan Teritorial adalah salah satu kegiatan kewilayahan yang harus dilaksanakan secara berkala dengan Dana yang sangat sedikit, dan diharapkan ketahanan lingkungan pun harus dapat terlaksana.

Tak lupa ia juga mengingatkan bahwa Semangat juang harus tetap di tanam kan dalam kondisi apapun, salah satunya disaat dalam keadaan situasi Konstitusional yang mungkin dapat di berdayakan perkuatan di bawah. Satuan kewilayahan harus dapat membantu dan menciptakan kehidupan masyarakat di lingkungan nya, dan juga menyiapkan Kemampuan teritorial setiap anggota, babinsa dan Danramil.

” Tugas kita sebagai Satuan TNI harus mampu dan dapat memberikan kemampuan menciptakan sutuasi yang nyaman dan dapat di rasakan oleh warga dalam beraktifitas.”pungkasnya.

Giat Apel Penghijauan dan penanaman pohon selesai sekira pukul 09.30 WIB dalam keadaan aman.

Hera

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori