Tuesday, November 12th, 2019

Selesaikan Program TMMD ke 106, Personil Satgas Kodim 0621 Terus Laksanakan Tugas

Published on October 27, 2019 by   ·   No Comments

Tanjung Sari – Sejumlah Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Tahun 2019 Kodim 0621/Kab.Bogor bersama masyarakat sekitar, terus bekerja keras dalam menyelesaikan perampungan sejumlah sasaran fisik yang dilaksanakan di Tanjung Sari, Cariu Kabupaten Bogor, (27/10/2019).

Salah satu program yang terus dikejar agar sesuai target yaitu perampungan sasaran utama berupa Pembangunan infrastruktur pembukaan jalan dari Tanjung Sari Menuju Purwakarta hingga Cianjur.

” kami terus mengerjakan proyek secara cepat, untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD. Di harapkan semua pekerjaan akan selesai sesuai target, jadi sebelum upacara Penutupan semua sudah selesai. Ini semua sebagai bukti kesungguhan TNI dalam membantu rakyat,” ungkap Kapten Inf Harry Eko Sutrisno selaku Dandim.

Kemudian ia menambahkan, dikarenakan waktu giat TMMD ini akan segera berakhir, maka menjelang akhir pelaksanaan TMMD para satgas dan warga terus mengejar target sasaran yang di berikan dari Komando, Dan harus segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk upacara penutupan.

Hera

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori