Tuesday, October 22nd, 2019

Dandim 0621/Kab.Bogor Terus Monitor Program TMMD di Tanjungsari

Published on October 11, 2019 by   ·   No Comments

Centerpoint, Cariu – Masih terkait dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 106, Komandan Kodim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan poros Tanjung Sari yang menuju ke Cianjur dan Purwakarta, Kamis ( 10/10/2019 ).

Menurut Dandim bahwa giatnya kali ini yaitu untuk melakukan pengecekan pengerjaan yang dilaksanakan oleh anggota TNI. ” Sejauh mana pengerjaan pembangunan ini harus terus kami pantau, tujuannya yaitu untuk memastikan semuanya agar berjalan dengan baik dan lancar. Inikan nantinya menjadi fasilitas umum, tentunya harus kita perhatikan semaksimal mungkin. Agar hasilnya sesuai dengan harapan kita.” Ujar Dandim memastikan.

” Kita ketahui bahwa pembangunan TMMD di Buana jaya Tanjung Sari ini yaitu menyambung antara poros jalan ujung kabupaten Bogor menuju Cianjur dan Purwakarta yang panjangnya mencapai 2520 km dengan lebar 7 meter, pengerjaan ini memakan waktu selama 30 hari yaitu sejak tanggal 02/10 hingga 31/10/2019.” Paparnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa Ia beserta rombongan juga memonitor pembongkaran jalan sekitar 100 meter menuju titik tapal batas Bogor – Cianjur, yang menggunakan alat berat.

Nampak Dandim datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor bersama anggotanya, yang setibanya disana mereka langsung melaksanakan apel bersama dengan para peserta TMMD yang meliputi TNI dan masyarakat dengan jumlah lebih kurang 400 orang.(Hera)

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori