Saturday, August 24th, 2019

Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Danrem 061/SK Berikan Arahan Untuk Kebun Percontohan Kodim 0608/Cjr

Published on August 1, 2019 by   ·   No Comments

Cianjur – Danrem 061/SK Kol.Inf Novy Helmy Prasetya dengan didampingi oleh Kasiter Korem 061/SK Letkol Arm. Asep Muspida melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kab.Cianjur, tepatnya ke lokasi kebun percontohan Kodim 0608/Cjr yang terletak di Desa Pakuwon, Kecamatan Sukaresmi Kab.Cianjur. Rabu (31/07/2019).

Kehadiran Letkol Inf Novy Helmy Prasetya dalam lawatannya ke kab.cianjur yaitu berkaitan dengan giat tanam perdana pemberdayaan ketahanan pangan tahun 2019, yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan Danrem dalam mendampingi Waasiter TNI AD.

Dandim 0608/Cjr beserta Pasiter dan jajarannya beserta Danramil 04/Pacet Kapt.Arm Yayan Ruhiat menyambut langsung Kunjungan Danrem tersebut.

Menurut Danrem Meninjau perkebunan percontohan Kodim 0608/Cjr perlu dilakukan, itu adalah salah satu bentuk dukungan dan tanggung jawab Danrem.” Semoga nanti hasilnya bisa mencapai target, hingga dapat membantu program ketahanan pangan nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah.”ungkap Danrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem 061/SK pun tidak lupa bersilaturahmi dengan Ketua Umum LSM Garis H. Cep Hernawan SE. MBA. mereka hanya membahas tentang cocok tanam dan Keamanan Lingkungan saja, selebihnya mereka hanya membahas tentang sinergitas TNI dengan masyarakat yang memang sudah berjalan dengan baik.

” Menjaga tali silaturahmi dengan tokoh ataupun dengan masyarakat itu memang kerap dilakukan oleh TNI, tujuannya adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena alasan yang tidak pasti.”pungkas Danrem.(Penrem 061/SK)/Hera

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori