Monday, September 16th, 2019

Danrem 061/SK Sampaikan Bahaya LGBT Dan Bahaya Faham Radikalisme Dihadapan Prajurit Dan PNS

Published on August 28, 2019 by   ·   No Comments

Centerpoint,  Bogor – Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.Si memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Suryakancana, bertempat di Aula Balai Suryakancana Jl.Merdeka no.64 Kota Bogor, Rabu (28/8).

Sebelum memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 061/Sk, Danrem 061/Sk terlebih dahulu memberikan hadiah kepada Prajurit yang berulang tahun pada bulan Agustus, serta kepada prajurit yang bisa atau mampu menjawab pertanyaan yang di tanyakan oleh Danrem 061/Sk.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan, tentang bahaya LGBT yang marak saat ini, pengawasan dari orang tua mengenai masalah LGBT menjadi sangat penting, karena keluarga merupakan pondasi awal terbentuknya karakter anak. Danrem memandang LGBT sebagai “penyakit” yang harus dicegah sejak dini. Utamanya dengan memasukan nilai-nilai agama. “Yang bisa membentengi bagaimana anak-anak kita terhindar dari pelaku atau pun korban, atau juga menjadi orang yang menderita penyakit LGBT ini. Satu-satunya yang bisa kita tanamkan adalah keiimanan dan ketaqwaan yang harus kita didik sejak dini pada anak-anak kita.”

Lebih lanjut di sampaikan, bahwa perlu tetap diwaspadai Faham Radikalisme, karena hal tersebut merupakan bahaya yang sewaktu-waktu dapat muncul kembali, dimana dapat mengancam ideologi Pancasila dengan berbagai modus gaya baru yang diterapkan oleh kelompok tertentu.

Diakhir pengarahannya Danrem menyampaikan bahwa Perdagangan saat ini di kuasai oleh cina, perang dagang antara Amerika dan China di dunia saat ini di dasari karena ke dua Negara tersebut memiliki kekuatan ekonomi terbesar di dunia . (Penrem 061/Sk)/Hera

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori