Saturday, August 24th, 2019

Pangdam III/SLW Laksanakan Giat Safari Ramadhan

Published on May 20, 2019 by   ·   No Comments

Centerpoint, Bogor – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersilaturahmi dan bertatap muka pada acara Safari Ramadhan 1440 H dengan Prajurit TNI, PNS serta Persit dijajaran Korem 061/Suryakancana, Senin (20/5/2019).

Setibanya Pangdam III/Siliwangi dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.Si., bersama Staf kemudian Pangdam untuk masuk ke ruang transit terlebih dahulu sebelum acara dimulai.
Dalam sambutannya Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengajak kepada seluruh hadirin, “untuk memanjatkan puji dan rasa syukur kepada Allah SWT karena atas kehendaknya pada sore ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat.”
Dalam kesempatan itu pula, Pangdam mengucapkan selamat menunaikan ibadah
Puasa Ramadhan kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit jajaran Korem 061/SK, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah Puasa ini sampai dengan selesai nanti.
“Saya bersama rombongan hadir di tengah-tengah prajurit dan PNS serta Anggota Persit jajaran Korem 061/Sk bertujuan untuk lebih mengakrabkan hubungan kekeluargaan diantara kita, baik antara pimpinan Kodam III/Siliwangi dengan satuan Jajaran Korem 061/Sk, maupun dengan unsur pemerintahan daerah, sekaligus juga sebagai salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing”. Di sampaikan Pangdam.
Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, bahwa kita semua bersyukur rangkaian kegiatan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak tahun 2019 khususnya di wilayah Bogor dan Jawa Barat dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan damai. Hal ini tentunya berkat adanya sinergitas antara semua komponen yang ada di wilayah Bogor, termasuk di dalamnya prajurit jajaran Korem 061/SK.
Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 100 anak yatim yang berasal dari sekitar wilayah Korem 061/Sk, kemudian pemberian Tausiah dari Habib Novel Alaydrus, yang intinya mengajak kepada Prajurit dan PNS Korem 061/Sk untuk meningkatkan keiaman dan ketaqwaan terutama pada bulan Suci Ramadhan ini dan dilanjutkan dg sholat taraweh
Tampak hadir pada acara tersebut, Wakil Wali Kota Bogor, Para Dandim Jajaran Korem 061/Sk, Sekda Kota Bogor, Para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota/Kab. Bogor (Penrem 061/Sk)

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori