Tuesday, July 16th, 2019

Jalin Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Danrem 061/SK Ajak Thomas, Toga Dan Ormas Bukber Di Makorem

Published on May 15, 2019 by   ·   No Comments

Centerpoint, Bogor,- Korem 061/Sk menjalin silaturahmi dengan mengadakan acara Buka puasa bersama dengan Forkopimda, Toga, Tomas, KBT, dan Ormas sewilayah Kota/Kabupaten Bogor, bertempat di lapangan tenis Makorem Jln. Merdeka No.64 Bogor, Rabu (15/5/2019) dengan mengedepankan tema “ BULAN SUCI ROMADHAN KITA JADIKAN MOMENT SILATURAHMI UNTUK MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA ”.

Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, S.I.P, MSI dalam sambutannya menyampaikan semoga kegiatan ini mempunyai makna silaturahmi, kebersamaan sebagai wujud nyata ukhuwah islamiyah juga ukhuwah insaniah.
Diawali dengan pembukaan dilanjut dengan Kultum Oleh Ky.H Adang Ibrahim, dalam kesempatan ini Danrem juga menyantuni anak yatim sebyk 50 org dan secara simbolis menyerahkan bantuan cat kepada ketua DKM yang mendpat bantuan melalui Program Masjid bercahaya

” Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Korem 061/SK kepada masyarakat melalui kegiatan yang bertujuan untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan agar kita semua sebagai rakyat/umat tidak terpecah belah.” Ujar Danrem dalam sambutannya.
“saya selaku Danrem mengajak kepada seluruh Organisasi Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya yang hadir untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dan tdk mudah terprovokasi, yang sekiranya dapat mengganggu konsentrasi pelaksaan ibadah kita di bulan suci Romadhan”. Tambahnya.

Danrem Juga menyampaikan rencana kedepan Korem 061/SK secepatnya akan melakukan pengecatan beberapa masjid yang ada di Kota /Kabupaten Bogor, sudah sekitar 18 Masjid terdiri dari 12 Masjid di Kota Bogor dan 6 Masjid di Kab. Bogor dan untuk tahap berikutnya ada 38 Kecamatan di Kabutapen Bogor bakhan termasuk Kota/Kab. Sukabumi dan Kab. Cianjur yang sudah kita data untuk target pengecatan berikutnya.

Acara di hadiri oleh Wakil Walikota Dedi A. Rachim, Sekda Kota bogor Ade Sarif Hidayat, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, Kasrem Letkol Kav Eko Saptono S.E.,M.M., Para dandim dan Para Kasi jajaran Korem 061/SK Tokoh Masyarakat dan Ormas sewilayah Kota/Kab Bogor, giat tersebut dihadiri oleh lebih kurang 500 orang.(penrem)

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori