Saturday, August 24th, 2019

Acara Ngariung Bareng Bersama Danrem 061/SK Dan Bupati

Published on March 23, 2019 by   ·   No Comments

centerponit.co.id, Cibinong – Jum’at tanggal 22 Maret 2019 pukul 19.50 Wib bertempat di Lapangan Apel Kodim 0621 Kabupaten Bogor Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor telah dilaksanakan kegiatan Ngariung bareng Danrem 061/SK (Kolonel Inf Novi Helmi Prasetya, S.I.P ) bersama Camat, Lurah, RT dan RW Se-Kabupaten Bogor dengan thema “Untuk Mewujudkan Situasi Yang Aman, Harmonis, dan Damai di Wilayah Kabupaten Bogor yang dihadiri Lk 300 orang Camat, Lurah, RT dan RW Se-Kabupaten Bogor dengan penyelenggara kegiatan Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantara lain, Bupati Bogor ( Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H.) Kapolres Bogor (AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos, SIK, MH,) Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno , Sekda Kab. Bogor Bpk Burhanudin Ketua DPRD Kab. Bogor Bpk Ilham Permana , Bu Heny Perwakilan dari Disbudpar, Unsur Muspida dan SKPD,Camat,Lurah/Kepala desa dan Rt/ Rw.

Susunan acara yang dimulai Pembukaan, Pembacaan Do’a, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Laporan Dandim 0621 Kesan pesan dari Bpk Samin dari rt 02 rw 06 kel. Nanggewer diantaranya “Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Alhamdllah trima kasih Bpk Danrem yang sudah berkunjung ke kelurahan,wilayah kami, Suatu kehormatan kepada kami atas kedatangan Bpk Danrem ke rt / rw kami, Kami merasa sangat bangga dan merasa nyaman atas kedatangan Bpk Danrem “ ujarnya

Sementara Bupati Bogor dalam sambutannya mengucapkan

“ Asalamualikum wr.wb,salam sejahtera bagi kita semua, Yth segenap jajaran forum kordinasi pimpinan daerah kabupatem bogor, Danrem 061 / SK,trima kasih atas perkanannya melaksanakan dialog bersama para camat,lurah/kepala desa dan ketua rt/rw di kabupaten bogor.

Alhamdllah malam ini bisa bersilaturahmi kepada Bpk Danrem,tiga pilar ini sudah bersama sama Semoga silaturahmi kita pada kesempatan ini benar diliputi keberkahan dalam rangka mencapai tujuan tegaknya stabilitas daerah kabupaten bogor yang aman,damai dan kondusif; Visi terwujudnya kabupaten bogor termaju nyaman dan berkeadaban, Panca karsa,karsa bogor cerdas,bogor sehat,karsa bogor maju,karsa bogor membangun dan karsa bogor berkeradaban Kami menjaga ketentraman diwilayah Kabupaten bogor ini , Harus menjaga kemanan dalam HOAK suapaya kabupaten bogor ini menjadi indah,menjadi kondusif, Sesungguhnya niat kita dari kita sendiri untuk menjalin ketentraman di wilayah kabupaten bogor ini “ Pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Danrem 061/SK diantara memberikan sambutan “Asalamualaikum wr.wb,salam sejahtera bagi kita semua, Kita kumpul disini dalam rangka ngariung di Makodim 0621 Kabupaten Bogor, Kita disini untuk bersilaturahmi dan saling menjalin komunikasi bersama untuk ngopi bareng di Makodim ini, Mari kita mengaktifkan kembali poskamling yang ada di desa masing masing, karena dalam hal tersebut bisa menciptakan rasa aman, nyaman dan harmonis dilingkungan masing masing, Pos kamling ini harus hidup dan aktip di tingkat rt dan rw harus diperhatikan orang orang yang berada di wilayahnya.

Jadi hal hal yang mau berbuat yang tidak tidak pasti mikir dahulu,agar pak rt,rw jangan takut akan hal itu, Kami memohon kepada Pak rt Dan rw untuk saling bersinegritas dengan babinsa dan babinmas yang berada diwilayah tersebut, Saya sangat terbuka bagi setiap masrayakat untuk menjaga keamanan diwilayah, Kami mengucapkan terimakasih bagi semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, Pelaksanaan ini akan dilaksanakan juga di Kota Bogor terakhir nanti, Tidak ada saling bentrok di wilayah,harus aman,harmonis dan damai, Kalau menerima info harus di saring dahulu baru di share apabila info tersebut benar, Kita lebih arif,lebih bijak agar tetap aman di wilayah kita “ ungkap Danrem

Pukul 21.05 wib Pemukulan Kentong tanda dibuka pos siskamling, Pukul 21.08 wib Tari tarian dan pencak silat serta music tradisional kecapi suling dari lembaga adat tatar sunda pimpinan Abah Gumay atau Diansyah Putra gumay, SE,S.kom, MM dan dilajutkan makan makan, Pukul 21.25 wib Pembagian Dorprize , Pada pukul 22.40 Wib Giat Ngariung bareng Danrem 061/SK bersama Camat, Lurah, RT dan RW Se-Kabupaten Bogor selesai, selama kegiatan berjalan lancar dan aman.
Umar/Adi

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori