Monday, November 19th, 2018

RAKORDA HIPMIKIMDO RIAU HASILKAN POINT RENCANA CEMERLANG

Published on October 18, 2018 by   ·   No Comments

Centerpoint, Riau – Rapat koordinasi daerah Riau himpunan pengusaha mikro kecil dan menengah Indonesia (Hipmikimdo)munculkan program yang spectacular diantaranya:

-Segera menggiring para pelaku usaha mikro kecil dan menengah ke Hipmikimdo sebagai wadah demi mempermudah kegiatan2 usaha tersebut secara teknis dan juga pelaksanaan yang lebih membuka peluang,kemudahan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah tersebut.

Hal ini di paparkan oleh pimpinan2 KSB DPD Riau tidak terkecuali Sekretaris bpk Rudy S yang mungkin sangat gesit dlm menyampaikan pemahaman kepada pengurus yang disambut oleh hadirin dengan yel tanpa terputus tepuk riuh tangan dengan semangat dlm menyambut penjelasan yg cukup memuaskan.

Menurut Sekretaris bahwa dengan terbentuknya pengurus baru Hipmikimdo DPD Riau,ayo kita membuka jalan kepada pengusaha mikro kecil rumahan,tukang kerupuk,tempe,tahu,kue, kreatif dll.
Kita bawa menjadi suatu wadah besar menjadi HIPMIKIMDO,disana nantinya kita tata mana pengusaha tahu dan berapa jumlahnya,dan pengusaha mikro kecil lainnya juga begitu.

Ketua DPD HIPMIKIMDO Riau terpilih menambahkan bahwa tugas awal kita untuk mengelompokkan mereka menjadi kelompok terampil dan dapat bersaing dengan tatanan yang rapi,kita bantu melegalkan usaha mereka,agar bantuan bantuan yang telah terprogram dapat mereka nikmati nantinya,ujar ketua.

Banyak saudara2 kita yang punya bakat kreatif dimana 2, mereka ada dan bahkan membuka usaha dimana2 tanpa tatanan yang semestinya, insya Allah dengan telah terbentuknya pengurus baru Hipmikimdo di provinsi Riau sebagai perpanjangan tangan undang undang dan pemerintah akan bekerja maksimal.tambah ketua.

Ketika di konfirmasi langkah pengembangan Hipmikimdo kepada Sekretaris DPD bpk Rudy.S menjelaskan bahwa:kita Segera memaksimalkan fungsi kita yang sangat mulia ini, termasuk sesegera mungkin membentuk pengurus di kabupaten/kota di seluruh Riau,demi menjangkau saudara2 kita pelaku usaha mikro kecil dan menengah,mohon doa serta dukungan penuh dari semua pihak, terlebih pihak pemerintah terkait,
dalam waktu dekat ini juga kita segera adakan seminar daerah yang insya Allah menghadirkan para pengusaha mikro kecil dan menengah provinsi Riau,kita selalu sosial dan memberikan penjelasan yang akurat.

By:Biro Riau (Rudy.S)

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori