Thursday, July 19th, 2018

BERSAMA DKM MASJID SE BOGOR RAYA, DANREM 061/SK ADAKAN ISTIGHOSAH JELANG PILKADA H-1

Published on June 26, 2018 by   ·   No Comments

Korem 061/SK – Sehari sebelum pelaksanaan Pilkada serentak, Danrem 061/Sk bersama DKM Masjid se-Bogor Raya, melakukan istighotsah di Ponpes Al Minhaj Al Islamy, Kampung Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/18).

Turut hadir di acara Halal bi halal dan istighotsah ini, KH. Tubagus Nawawi, sesepuh Ponpes Al Minhaj Al Islamy, Ust. Abdullah Nabawi, Ketua GP Anshor Kabupaten Bogor yang juga selaku Ketua Penyelenggara, Habib Hasan Sahad, Imam Masjid dan Mushola beserta Kyai se-Bogor Raya, Muspika Kecamatan Caringin, Danramil Ciawi Mayor Inf Iim, Danramil Cijeruk Mayor Inf Suparno dan Kapenrem 061/Sk Mayor Inf Ratno.

Dalam sambutannya, Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mohamad Hasan menyampaikan, acara ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan Pemilu yang aman dan masjid bersih dari politik praktis sebagaimana tema yang diusung “Menjaga Kesucian Masjid Dari Politisasi Agama”.

“Dalam pelaksanaan Pilkada, posisi TNI Netral. Saya berpesan kepada masyarakat bisa mengendalikan diri apabila pilihannya tidak menang. Dan bagi para peserta calon yang mengikuti Pilkada harus siap menerima hasil yang akan keluar nantinya. Saya berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman serta lancar dan siapapun pemimpin yang terpilih nanti, mampu mensejahterakan rakyatnya,” pesan Danrem diakhir sambutannya. (Penrem 061/Sk).

Hera/Red

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori