Monday, November 19th, 2018

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri Syukuran HUT ke-66 Kopassus.

Published on April 18, 2018 by   ·   No Comments

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri Syukuran HUT ke-66 Kopassus yang dilaksanakan di Gedung Balai Komando, Cijantung, Jaktim, Senin (16/4).

Pada kesempatan itu Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mendorong Komando Pasukan Khusus untuk terus berinovasi dan beradaptasi dalam manyikapi perkembangan zaman.

Menurut Marsekal Hadi dalam siaran pers nya, bahwa “Prajurit Kopassus harus menjadi pelopor dan berada di ujung terdepan dalam hal inovasi-inovasi terkait operasi khusus di tubuh TNI,”, dan di samping itu Hadi mengharapkan agar prajurit Kopassus dapat memadukan kekuatan mental dan fisik dengan penerapan teknologi mutakhir. Dan enurutnya lagi, bahwa kekuatan mental dan fisik adalah sebagai modal dasar yang harus senantiasa dipelihara, sembari tetap memiliki daya inovasi dan adaptasi, Dengan demikian kita telah memberikan peluang terbaik bagi anggota pasukan khusus untuk berhasil dalam melaksanakan berbagai misi, tuturnya.

Perayaan HUT Kopassus yang ke-66 dilaksanakan secara tertutup bagi kalangan eksternal satuan elit TNI AD tersebut. Pekan lalu, Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono menjelaskan, bahwa format acara memang didesain khusus untuk kalangan internal, itu dilakukan hanya karena agar perayaan berlangsung lebih sederhana, dan sekaligus momen untuk introspeksi dan evaluasi satuan secara menyeluruh.

HERA/RED.

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori