Sunday, September 23rd, 2018

LembagaTatar Sunda melaksanakan kegiatan pengukuhan KSB baru untuk kepengurusan DPC Sukaraja

Published on April 4, 2018 by   ·   No Comments

Bogor – LembagaTatar Sunda ( LTS ) melaksanakan kegiatan pengukuhan KSB baru untuk kepengurusan DPC Sukaraja. Tatar Sunda adalah Laboratorium Seni Budaya Tradisional Sunda, yang mana didalamnya sudah pasti berisikan tentang kegiatan Sunda, namun dari pada itu Tatar Sunda pun berhasil mencangkup kegiatan lainnya, seperti Media, Posbakum, KSU dll.

Karena itu, Dewi Apianti selaku ketua tatar Sunda DPC Sukaraja yang resmi dikukuhkan pada Minggu (2/4/2018) beserta jajarannya, sangat termotivasi dengan pergerakan Lembaga Tatar Sunda yang hadir di tengah masyarakat untuk masyarakat.

Dewi Apianti menilai keberadaan Lembaga Tatar Sunda sangat membantu masyarakat, dimana sudah banyak Masyarakat yang terbantu dengan organisasi yang dipimpin oleh Diansyah Putra Gumay ini. misalnya dalam pengurusan warga yang tidak bisa masuk rawat inap rumah sakit LTS mampu menyelesaikan permasalahan itu, lalu membantu warga yang terkena kasus leasing, menyelenggarakan bakti sosial, dan tentunya masih banyak lagi yang sudah diperbuat oleh Lembaga Tatar Sunda. semua kegiatan itu tentunya tidak meninggalkan tujuan awal berdirinya LTS, yaitu mengangkat kembali dan melestarikan budaya Sunda. karena selain kegiatan sosial, LTS pun berada di barisan terdepan dalam setiap kegiatan kebudayaan sunda.

Mendengar dan melihat langsung kegiatan LTS yang sangat sistematis, maka Dewi sangat apresiatif, dan akhirnya setelah menimbang banyak faktor dari segi potitif yang diterima, Dewi dan rekan rekan membentuk KSB Tatar Sunda DPC Sukaraja. Abah Gumay selaku pimpinan tertinggi sangat mendukung, bahkan abah Gumay yang melantik atau mengukuhkan langsung KSB Tatar Sunda DPC Sukaraja.

Acara yang diselenggarakan di kediaman Dewi Apianti tersebut, dihadiri oleh jajaran DPP LTS, pengurus KSU TS, pihak RT/RW setempat, RT/RW tetangga terdekat, Ketum benteng Padjajaran, juga warga sekitar.

menutup acara siang hari itu, semua yang hadir menyaksikan dan mengabadikan penyerahan Surat Tugas KSB dari Abah Gumay kepada Dewi Apianti. dan kemudian semua yang hadir menikmati makan siang dengan suguhan nasi liweut ala sunda.

Hera/Red.

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori