Friday, April 20th, 2018

kenapa Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep duel, ada apa?

Published on March 11, 2018 by   ·   No Comments

anak jokowi

Jakarta- kedua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Minggu (11/3/2018) menggelar konfrensi pers sekaligus launching produk terbaru bisnis mereka dibidang kuliner.

sebelumnya beredar kabar bahwa kedua putra Jokowi itu akan duel, namun akhirnya duel yang dimaksud itu terungkap juga, karena maksud dari kata duel itu adalah duel bisnis kuliner.

Gibran yang memang sudah sejak awal berkecimpung dibisnis kuliner, kini harus bersaing dengan Kaesang sang adik. namun persaingan mereka itu adalah persaingan positif, sebenarnya mereka satu sama lain tidak merasa bersaing, justru mereka saling mendukung dan membantu. bahkan Gibran dan Kaesang dalam menjalankan bisnisnya itu berada didalam satu tempat yang sama, yaitu ditempat bisnis Markobar milik Gibran.

ank jkwi17

Sejak awal selain bisnis cili pari nya, Gibran memang sudah berbisnis martabak dengan nama Markobar, sedangkan Kaesang memulai bisnis kulinernya dengan jualan Pisang, pisang yang dikemas dengan berbagai aneka rasa dan kemudian diberi nama Sang Pisang. sang kakak menyambut baik keinginan adiknya untuk ikut berbisnis kuliner.

Ketika ditanya mengapa tidak berbisnis yang sama dengan sang bapak, jawaban kaesang tetap seperti biasanya namun juga sedikit menggelitik, ia bilang bahwa bisnis Gibran lebih modern ketimbang bisnis bapaknya.

Sedangkan Gibran ketika ditanya apakah ada keinginan untuk berpolitik ia menjawab dengan singkat bahwa ia lebih senang berbisnis ketimbang berpolitik.

Dan pada kesempatan itu, Kedatangan mereka pun ingin menunjukan aksi nya pada media dan masyarakat umum, mereka menunjukan kebolehannya dalam meracik makanan jualan mereka. tapi kali ini strateginya dibuat terbalik, Gibran sang pemilik markobar harus meracik sang pisang milik Kaesang, dan begitupun dengan Kaesang, ia harus meracik martabak markobar milik sang kakak.

walaupun cuaca siang itu kurang mendukung, namun awak media dan masyarakat umum tetap semangat menyaksikan duel dibawah gerimis hujan. begitupun dengan Gibran dan Kaesang, mereka tetap terlihat semangat, dan nampak terlihat Gibran lebih lihai dalam meracik ketimbang Kaesang, terbukti Gibranlah yang lebih dulu menyelesaikan tantangan tersebut. namun setelah racikan mereka dicicipi oleh orang banyak, dan dua diantara yang hadir pada acara itu dinobatkan untuk menjadi juri dadakan, ternyata hasilnya draw 1 – 1. nilai 1 pertama untuk Kaesang dan kemudian nilai 1 lagi untuk Gibran, menurut Ulfa juri dadakan itu bahwa kedua duanya sama sama enak, namun ia lebih menyukai martabak Gibran.

Dikesempatan itu, Gibran pun menyampaikan bahwa usaha markobarnya dan Sang pisang milik Kaesang mulai seminggu yang lalu sudah mulai frenchise. untuk lebih jelasnya jika ada yang berminat, bisa langsung dilihat di website.

Keberhasilan dua putra Jokowi hari itu dalam duel meracik, itu artinya bahwa mereka memang sudah siap bekerja sama dalam bisnis kuliner.

Hera/Red.

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

addie ms

Arsip

Kategori