Friday, April 20th, 2018

Arini, menurut Lio Arini cantik, dewasa dan tegas, siapakah yang dimaksud aktor tampan ini, ada apa Lio dan Arini?

Published on March 10, 2018 by   ·   No Comments

cornelio

Cornelio Sunny aktor tampan hitam manis ini, belakangan tengah disibukan dengan Arini. siapakah sosk Arini itu .

Dihubungi melalui telpon, Jum’at 9/3/2018 Lio menceritakan secara detail tentang Arini dan ada hubungan apa antara Lio dan Arini.

Menurut Lio Arini adalah wanita cantik, pintar dan tegas, ia adalah salah satu contoh wanita karier yang juga seorang wanita modern. yang jauh dari budaya tradisi tentunya dalam hal jodoh. di usia Arini yang cukup matang 40th ia bisa menikah lagi dengan seorang pemuda tampan, yaitu Nick pria muda ganteng namun tengil, tapi Nick adalah pria yang bisa merebut hati Arini yang pernah gagal dalam berumah tangga.

Ternyata Arini yang dimaksud adalah sosok wanita dari novel lawas karya penulis senior Mira W.

Dan ketika ditanya ada apa antara Lio dan Arini tersebut, ternyata Lio denga MATTA CINEMA nya tengah menggarap ulang film Arini, namun kali ini Lio hanya berada dibelakang layar, sebagai Produser dan Ismail basbeth sebagai Sutradara.

Film yang pernah hits di era 80an yang dibintangi oleh Rano karno bersama Ida iasa maupun Widya wati, kini akan tayang dalam kemasan mengikuti era zaman now, begitu menurut Lio. dan cast nya sudah pasti adalah artis artis muda yang mumpuni dan tentunya sudah dalam hitungan kriteria yang dibutuhkan, mereka adalah Aura Kasih sebagai Arini dan Nick dibintangi oleh morgan Oey.

Film ini walaupun sudah pernah dibuat dan tayang dilayar lebar namun menurut Lio, ia bersama Ismail basbeth menyarankan kepada para pemain, kru bahkan dirinya sendiri untuk tidak melihat film Arini yang dibuat oleh Sophan Sopian dan Wim Umboh, kenapa demikian karena tujuan kita di sini nggak ingin bersaing dengan mereka senior perfilman, karena masing masing mempunyai ciri dan kemapuan yang berbeda, jadi film arini yang kita buat ini berpegang hanya pada novelnya saja,Yang kita remake konteks teksnya. ujar Lio dengan gamblang.

Namun bagaimanapun Lio bersama kru lainnya berharap film arini kali ini dapat diterima pecinta film Indonesia dan dapat meraih kesuksesan seperti Arini yang lalu.

Disinggung perihal lebih enak kerja dibelakang layar atau terjun langsung sebagai pemain, Lio mengatakan bahwa ia lebih senang berperan langsung, karena ia memang sudah berkiprah diperfilman  cukup lama, bahkan sebelumnya Lio pun pernah mendalami dunia teater, namun dari pada itu lio tidak menampik jika satu saat ada pihak lain yang ingin mengajaknya bekerjasama lagi untuk dibelakang layar, tentunya hal itu akan ia pikirkan.

Terhitung Lio sudah dua kali membuat Film layar lebar, yaitu another trip to the moon dan mobil bekas.

Heralia/Red.

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

addie ms

Arsip

Kategori