Sunday, September 23rd, 2018

Warga cibungbulang berhasil meringkus salah satu orang gila.

Published on February 23, 2018 by   ·   No Comments

orgil cbngblng2

Jum’at 23/2/2018 sekitar pukul 08.00 WIB seorang pria berpenampilan kumuh berhasil diringkus oleh warga desa Sukamaju Cemplang kecamatan Cibungbulang.

Pria asing itu sebelumnya menanyakan kepada warga setempat tentang keberadaan  seorang kyai, namun pria itu tidak menyebutkan siapa kyai yang dimaksud.

Warga merasa curiga dengan kehadiran orang tersebut, dan yang membuat warga lebih curiga ketika warga mendapati orang asing itu membawa sebilah clurit di bagian belakangnya.

Merasa diperhatikan oleh warga, akhirnya pria yang berpakaian compang camping seperti hal nya orang sakit jiwa, ia lalu kabur.

Namun warga tidak diam begitu saja, mereka kemudian mengikuti orang itu. mungkin merasa terus dibuntuti geraknya  pria itu mencoba untuk kabur. tetapi  warga dengan sigap langsung mengejar dan menangkapnya.

Kemudian pria asing itu, akhirnya dibawa dan diserahkan oleh warga kepada pihak kepolisian di Polsek cibatok. dan Polisi pun dengan cekatan langsung merespon dan mengamankan pria itu untuk di introgasi dan diselidiki.

karena dikhawatirkan dia akan berbuat ulah kepada tokoh ulama seperti didaerah daerah lainnya, maka pria itu langsung di karantina.

Hera/Red.

 

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori