Friday, April 20th, 2018

Piala Presiden 2018 akhirnya dibawa oleh Tim kesebelasan Persija, dengan mengungguli Bali United 3-0.

Published on February 17, 2018 by   ·   No Comments

piala pres 18.3Tahun ini adalah tahun Persija dalam persepakbolaan Piala Presiden 2018, karena Persija Jakarta berhasil meraih juara di laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam 17/2/2018, Setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 .

Persija dapat mengungguli Bali United 2-0 sejak babak pertama, angka tersebut  diborong oleh Marko Simic. sejak awal Persija memang sudah menguasai jalannya pertandingan.

Di babak kedua, permainan tim Persija semakin meningkatkan,  Tekanan demi tekanan dilakukan anak asuh Stefano Teco.

dan dimenit ke 62, Novri Setiawan memberi tambahan 1 gol kegawang bali united lewat tendangan keras setelah mendapatkan umpan dari Rohit Chand,  hingga akhirnya menambah 1 angka untuk persija.piala pres.18.4

Menambahnya angka untuk tim kesayangan warga jakarta, maka membuat puluhan ribu The Jakmania di stadion bergemuruh.

Sebelumnya, Bali United juga mencoba mengejar ketinggalan dengan menciptakan peluang peluang, salah satunya peluang melalui tembakan jarak jauh. namun sayangnya Bali United justru kebobolan lagi.

Walaupun sudah Unggul 3-0 namun  Persija tidak juga menurunkan tekanan. justru Persija semakin agresif, bahkan hingga Memasuki 10 menit terakhir, mereka tetap tak menurunkan tekanan.

Akhirnya Persija memastikan menjadi pemenang di kejuaraan Piala Presiden edisi ketiga, setelah kedudukan 3-0 bertahan hingga wasit Oky Dwi Putra meniup peluit panjang.

Hera/red.

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

addie ms

Arsip

Kategori