Friday, April 20th, 2018

Ketua lembaga Tatar Sunda menerima audiensi Yayasan penyuluhan Kanker indonesia

Published on February 4, 2018 by   ·   No Comments

Sabtu 3 febuari 2018, Lembaga Tatar Sunda menerima kunjungan dari YAYASAN PENYULUHAN KANKER INDONESIA ( YPKI ).  yang hadir saat itu antara lain Ririn Sri Lestari, Rina dan Nurul.

Tujuan kedatangan mereka adalah untuk mensosialisasikan keberadaan yayasan yang dipimpin oleh Ririn Sri Lestari. dan selain itu, mereka juga membutuhkan saran dan support dari abah Gumay selaku Ketua umum Lembaga Tatar Sunda.  dimana seorang abah Gumay adalah tokoh yang mumpuni dalam berbagi ilmu.

Menurut Ririn Yayasan yang didirikan sejak tahun 2009 itu sangat peduli terhadap masalah penyakit kanker, dimana penyakit mematikan itu dari tahun ketahun menunjukan peningkatan yang sangat signifikan jumlah penderitanya.

Karena itu maka YPKI bermaksud ingin mengadakan sosialisasi tentang masalah penyakit kanker. misalnya di kantor2, organisasi,  bahkan bila diperlukan di kampus2 pun YPKI siap memberikan penyuluhan.

Tujuan dari sosialisasi itu sendiri adalah untuk memberikan edukasi agar masyarakat terhindar dari sel jahat kanker dan menerapkan hidup sehat, agar dapat meminimalis kenyataan, jangan sampai pasien datang ke dokter sudah dalam keadaan stadium lanjut.

Kehadiran mereka di Lembaga Tatar Sunda tentunya sangat diterima oleh Abah Gumay serta para pengurusnya, dan abah Gumay sendiri sangat merespon positif tentang keberadaan YPKI, bahkan abah gumay siap bekerja sama membantu program yayasan Kanker tersebut.

Hera/Red.

 

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

addie ms

Arsip

Kategori