Sunday, September 23rd, 2018

Himpunan Pelajar Mahasiswa Papua Semarang (HIPMAPAS ) menyelenggarakan kegiatan “Pentas Seni Budaya dan Penyalaan Seribu Lilin Mengenang Meninggalnya 67 bayi di Asmat Papua “,

Published on February 4, 2018 by   ·   No Comments

hipmapas5

Himpunan Pelajar Mahasiswa Papua Semarang (HIPMAPAS) Sabtu 3 Februari 2018 menyelenggarakan kegiatan “Pentas Seni Budaya dan Penyalaan Seribu Lilin Mengenang Meninggalnya 67 bayi di Asmat Papua “, acara yang dihadiri oleh kurang lebih 300 mahasiswa itu diselenggarakan di Pertigaan Jl. Mentri Supeno Semarang dan sebagai panitia penyelenggara adalah Ayub Edowai (Ketua HIPMAPAS).

hipmapas2Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari ketua HIPMAPAS, dalam sambutannya itu  Ayub Edowai  mengucapkan Terima kasih kepada rekan – rekan papua dan para sesepuh Papua yang ada dikota Semarang, yang mana  telah mendukung pelaksanaan kegiatan pentas budaya ini, hingga terlaksannya kegiatan tahunan ini.

Sebenarnya kegiatan Pentas Seni dan Budaya ini merupakan program yang memang dilaksanakan setiap tahunnya, yaitu kegiatantahunan HIPMAPAS, namun kali ini kegiatan tahunan tersebut sekaligus dalam mengenang Meninggalnya 67 bayi di Asmat Papua.

hipmapas4Acara yang dimulai sejak pukul 17.30  dan berakhir hingga pukul 19.00 WIB  berjalan dengan aman dan tertib. hal itu terjadi karena memang sejak awal acara berlangsung, panitya penyelenggara mengajak para mahasiswa yang hadir dikesempatan itu, untuk  menjaga ketertiban dan kelancaran acara, sampai dengan selesai. tentunya agar tidak mengganggu fasilitas umum.

Hera/Red.

 

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori