Tuesday, July 17th, 2018

Fachri albar terjerat narkoba, Fachri dijerat UU Narkotika RI No 35 Tahun 2009 Pasal 112 subsider 111. Ancaman hukuman sekurang-kurangnya 4 tahun. Paling lama 12 tahun.

Published on February 14, 2018 by   ·   No Comments

fachri2Fachri Albar aktor tampan pemeran Abi dalam Film The Profesional ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB.

Penangkapan Putra Rocker senior Achmad Albar tersebut berkaitan dengan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Menurut Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto selaku Kapolres jakarta selatan, Fachri ditangkap tanpa perlawanan.

Saat awak media menanyakan adakah perlawanan dari fachri saat penangkapan, Mardiaz menyampaikan, “Enggak ada (perlawanan). Pagi tadi diketuk petugas dengan didampingi tiga orang security kemudian kita sampaikan tujuan Resnarkoba yakni melakukan penggeledahan juga ditemani tiga orang saksi,” kata Kombes Pol Mardiaz pada jumpa pers di Polres Jakarta Selatan.

fachri3

Penangkapan itu terjadi dengan disaksikan oleh istri dan kedua anaknya yang masih balita.

Merdiaz mengatakan, Dalam penangkapan tersebut, pihaknya juga menemukan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu dan alat  hisapnya dan obat penenang di kamar yang berada di lantai satu rumahnya.

“Sabu seberat 0.8 gram, 13 tablet Dumolid, satu tablet Calmet. Banyak sekali alat isap dan sisa lintingan ganja” tambahnya.

Hasil tes urine Fachri Albar dinyatakan positif menggunakan amfetamin dan psikotropika. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami dari mana Fachri Albar mendapat barang haram tersebut.

namun demikian, Mardiaz mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. saat ini pihaknya masih memeriksa Fachri terkati dugaan kepemilikan narkoba tersebut.

Fachri dianggap tidak mau bekerja sama dengan polisi, ia terkesan menutupi jalur distribusi narkoba dari bandar hingga sampai ke tangannya.

Sebelumnya Polisi mendapat laporan dari  masyarakat melalui program aplikasi online  Qlue, Dari laporan itu polisi lantas mengintai Fachri.

” sekitar tiga bulan lalu, kemudian rekan-rekan anggota kami melakukan profiling terhadap tersangka sehingga pukul 07.00 WIB tadi dilakukan penggerebekan di rumah tersangka di Cirendeu,” ujar Mardiaz lagi.

Fachri dijerat UU Narkotika RI No 35 Tahun 2009 Pasal 112 subsider 111. “Ancaman hukuman sekurang-kurangnya 4 tahun. Paling lama 12 tahun,” ucap dia.

 

Hera/Red.


Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori