Tuesday, May 21st, 2019

Tawuran pelajar di Citeureup merenggut nyawa

Published on January 2, 2018 by   ·   No Comments

tawrn3
Liburan sekolah di Bogor berakhir kemarin tepat tgl 1/1/2018, itu artinya Selasa 2/1/2018 adalah Hari pertama masuk sekolah di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor dan sekitarnya. namun sayangnya hari pertama masuk sekolah  citra pelajar sudah ternoda lagi, akibat ulah beberapa pelajar yang melakukan tawuran.

tawuran pelajar

Kejadian tawuran tersebut berlangsung sangat cepat di Jalan Mayor Oking Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. Awal mula kejadian tersebut terjadi saat pelajar SMK Karya Nugraha ( jl.Mandala Pomad Bogor) dan pelajar SMK PGRI 2 ( AOET ) sedang menunggu angkutan umum, dan tiba-tiba Sekelompok pelajar yang berjumlah sekitar 30 orang datang berlarian dari arah gang pasar Citeureup  menyerang ke arah pelajar yang sedang menunggu angkutan umum tersebut.

tawuran2

kemudian terdengar teriakan “SKY MEBOET” sambil mengacungkan senjata tajam berupa clurit.akhirnya terjadilah peristiwa yang hingga merenggut nyawa. 1 orang dikabarkan tewas  atas nama Yudi Saputra (18) pelajar SMK PGRI 2. Yudi tinggal di kp.babakan tarikolot Citeureup. ia mengalami sobek dibagian leher, dan kini jenazah sedang di autopsi di Rs.Polri Kramat jati jakarta timur.

Dan Sebanyak 5 pelajar mengalami luka ringan dan luka sedang. Diantaranya GS (16), MD (17), AL (17), W (16), dan R (17), mereka langsung mendapatkan perawatan medis di klinik Insani Citeureup dan RSUD Cibinong.

SKY MEBOET diketahui adalah sekolah ( suya kencana Yapis Mekanika kota Bogor utara), dan Saat ini Polsek Citeureup dan Sat Reskrim Polres Bogor melakukan pencarian kepada para pelaku tawuran tersebut.

Salah satu pelajar yang diduga sebagai pelaku saat ini diamankan dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Sentra Medika Cibinong. Pelajar yang diduga pelaku tersebut berinisial AF (17) Pelajar SMK Yapis Kota Bogor. dan para pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Para pelaku tawuran tersebut dapat terancam dijerat dengan pasal 170 KUHP.

Atas kejadian tersebut Polsek Citeureup Polres Bogor mengamankan 2 (dua) buah senjata tajam jenis celurit.

Baron/Hera/Red

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

MG_2647-800x445

Arsip

Kategori