Friday, August 17th, 2018

Ribuan Relawan Jokowi hadiri perayaan natal nasional 2017

Published on January 21, 2018 by   ·   No Comments

edi.s.natal4

Jakarta 20 januari 2018 bertempat di gedung Maria Convention hal[ Perayaan natal nasional relawan Jokowi 2017 kali ini diselenggarakan dengan mengambil tema “Marilah kita berbagi kasih dalan keberagaman” .
edi.s.natal
Acara tersebut  dihadiri oleh hampir 2000 relawan. selain relawan, dihadiri juga oleh para undangan, diantaranya para ketua organisasi relawan, salah satu nya  ketua organ Gerakan Damai sejahtera  yaitu  Netty Sitompul,  ada juga para ulama, pejabat negara serta artis artis ibu kota, semua yang hadir  sangat bersuka cita merayakan natal ini.

edi.s5

Dan sebagai Pendeta yang bertugas untuk menyampaikan khotbah disaat itu adalah Pendeta Ferry Haurissa M.Th. dan tema dari khotbat pdt.Ferry yaitu “Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu”  dan  isi pesan  natal yg disampaikan oleh Pdt. Ferry Haurissa M.Th mengajak para relawan  selalu  merendahkan hati   dan selalu bersatu dengan damai   antar sesama umat manusia,  tanpa memandang suku, agama dan budaya…   semua harus bersatu dengan damai.

edi sulistio2

Seperti pesan dari  Presiden Jokowi melalui  Bpk Eko Sulistyo selaku  kepala Staff kepresidenan dan tata kerja Deputy IV,   bahwa sebagai masyarakat Indonesia. haruslah saling bersatu dlm segala hal, tanpa  memandang perbedaan.

edi sulistio

Tentunya itu semua untuk membangun dan memajukan  negara kita RepubliK Indonesia yg berpancasila.  dan Hendaknya pula para relawan bersatu ntutk menjadi contoh bagi masyarakat.

Dalam pada kesempatan yang sama, para relawan pun tidak lupa mengadakan acara berbagi kasih dgn memberikan santunan kepada para anak yatim dari panti asuhan Yayasan Miftah Hujanah.   dan sekaligus memberikan  bantuan untuk yayasan tersebut.
inilah indonesia,…  inilah rumah kita…  rumah pancasila.

 

Rika/Hera/Red;

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori