Sunday, September 23rd, 2018

Ratusan pedagang Pasar Kembang Blok f Bogor Unjuk rasa menuntut Andri latif diberhentikan dari jabatannya

Published on January 4, 2018 by   ·   No Comments

demo arya

Bogor, Ratusan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pasar Kebon Kembang Blok F menggelar unjuk rasa di Balaikota Bogor, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, unjuk rasa pada hari Rabu ( 3/1/2018 ) itu disebabkan karena tak kunjung selesainya permasalahan Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor.

Mereka yang mengadakan aksi tersebut  meminta kepada Walikota Bogor Bima Arya untuk memberhentikan Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor, Andri Latif, karena dinilai tak becus dalam membenahi pasar dan terlihat menyengsarakan para pedagang.

Rencana revitalisasi pasar menurut yang mereka lihat,  tidak ada sosialisasi sebelumnya terhadap para pedagang. Tak hanya itu, Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang dibuat pun bagi mereka dinilai tidak manusiawi.

Para pendemo yang berada Di depan Balaikota membentangkan Beberapa spanduk dengan bertuliskan “Pecat Dirut PD PPJ” dan spanduk bertuliskan “Hentikan Pembangunan TPS, dan Berikan Siteplan”, “Pecat Dirut PD Pasar Pakuan Jaya”, dan “Hormati Hukum yang Sedang Berjalan”.

Perwakilan dari pendemo yang melakukan audiensi diterima oleh Perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yakni Asisten Pemerintahan, Hanafi dan Dir Ops PD PPJ Kota Bogor, Syuhairi.

Baron/Hera/Red

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori