Sunday, September 23rd, 2018

Perayaan HUT PDI Perjuangan ini digelar persis pada tanggal pendiriannya

Published on January 11, 2018 by   ·   No Comments

IMG-20180111-WA0002[1]Rabu 10/01/2018 PDI Perjuangan menggelar hari jadinya yang ke-45. Perayaan HUT  PDI Perjuangan ini digelar persis pada tanggal pendiriannya, yakni 10 Januari.Dan untuk memperingatinya, maka Partai yang berada dibawah pimpinan ibu Megawati Soekarno Putri itu menggelar upacara di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, yang dipimpin oleh TB.Hasanudin calon Gubernur dari partai kepala banteng tersebut.

Peringatan hari jadi PDI Perjuangan ini mengusung tema ” Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya “. pada upacara tersebut hadir pula Sekjen DPD PDI Perjuangan Jabar, Abdy Yuhana, Ketua DPDR Jabar Ineu Purwadewi Sundari serta kader PDIP Jabar. sedangkan Bakal calon wakil Gubernur Jabar dari PDIP Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan tidak hadir dalam syukuran kali ini.

Dan pada kesempatan itu pula, PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan agenda Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar untuk menetapkan Pasangan calon kepala daerah Mayjen (purn) TB.Hasanudin dan Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan. “Rakerdasus itu mengumpulkan seluruh struktur partai sampai tingkat kecamatan dan ranting,” ungkap Hasanuddin.

Kemudian Hasanudin menambahkan, bahwa pada saat Rakerdasus, struktur partai tidak bisa hadir seluruhnya dari 27 kota/kabupaten. Dikarenakan di beberapa kota/kabupaten ada kader PDIP yang melaksanakan pendaftaran calon kepala daerah.

Bakal calon Gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) TB Hasanuddin siap memenangkan  Pilgub Jabar 2018. Kemenangan itu akan menjadi kado ulang tahun untuk PDIP yang hari ini tepat berusia 45 tahun.

Dalam siaran pers nya TB.Hasanudin mengungkapkan “Kami baru selesai upacara dalam rangka HUT PDIP ke-45. Usia sudah cukup matang dan insya Allah di ultah ke-45 akan kita persembahkan kemenangan di Jabar” .

Setelah rapat itu, TB.Hasanuddin bersama Anton Charliyan langsung menuju KPU Jabar untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilgub Jabar 2018.

Sebelumnya, nama Hasanuddin tidak masuk dalam radar kader yang akan diusung PDIP di Jabar. dikarenakan Hasanuddin tidak turut serta mengikuti penjaringan internal partai untuk bakal calon Pilgub Jabar.

 

Hera/Red.

 

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori