Sunday, January 21st, 2018

Djoko Setiadi ingatkan pada penyebar HOAX untuk menghentikan aksinya

Published on January 4, 2018 by   ·   No Comments

Jakarta - Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN )  Djoko Setiadi di kesempatan waktunya setelah pelantikannya di istana negara Rabu ( 3/1/2018 ) berpesan pada penyebar hoax agar menghentikan aksi mereka.

“Kita akan ingatkan kepada pelaku hoax untuk berhenti, tidak dilanjutkan. Kalau memang nanti semakin menjadi-jadi, nanti ada aturan yang akan ditentukan,” kata Djoko , sebagaimana yang dikutip dari laman Setkab.go.id.

 bssn4

Dalam menghadapi tahun politik, apapun yang menyangkut hoax harus dihentikan, itu memang harus dilakukan. agar area syber betul betul tenang dan aman, hingga pesta demokrasi berjalan sehat dan baik,  dan tentunya akan menghasilkan pilihan yang lebih baik.

kp bssn3

Kemudia Djoko juga menyebutkan, Lembaga yang berada dibawah Presiden langsung ini akan bekerjasama dengan beberapa instansi lain yang juga memiliki satuan siber, antara lain Polri dan BIN.

“Semuanya akan kita gandeng. Apabila sinergitas ini maksimal, saya yakin kemampuan kita akan hebat. Nanti koordinasi di BSSN. Kita akan berdayakan semua semaksimal mungkin, sehingga ibarat sapu lidi kalau kita gabungkan akan kuat sekali,” ungkapnya.

 

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

WhatsApp Image 2017-10-08 at 17.01.54

Arsip

Kategori