Monday, November 19th, 2018

Niken Basuki artis cilik era 70 an meninggal dunia,sebelumnya ia menderita penyumbatan tulang belakang

Published on December 29, 2017 by   ·   No Comments

artis niken

Niken Basuki mantan aktris cilik era thn 70 an dikabarkan bahwa hari ini,tepat pukul 11.26 menghembuskan nafas terakhir di Rs.Fatmawati. sebelumnya ia memang dikabarkan dalam keadaan kritis, dan tengah menjalani pengobatan di RS Fatmawati, namun memang sebelum ia menghembuskan nafas terakhir tubuhnya sudah tidak dapat menerima transfusi darah lagi.

niken wafat  wafat

Niken basuki yang terlahir 26 januari 1970 adalah artis cilik yg kerap beradu akting dengan bintang bintang besar pada saat itu, antara lain: nani wijaya, fahrurl rozy, mochtar wd dll.
Seperti yg disampaikan  salah seorang artis dan produser film TENOR A.S bahwa seorang niken merupakan artis cilik yang patut diacungkan jempol,karna aktingnya sangat bagus dan ia (niken) juga terbilang artis cilik yang sangat mudah setiap kali memainkan peran yg diberikan kepadanya.

Salah satu film yg pernah dibintangi niken yaitu Harmonika’ku yg disutradarai oleh arifin c noor,dalam film tersebut niken beradu akting dengan artis¬† senior antara lain Nani Wijaya, Fahrur Rozi dan Mochtar WD. film ini adalah salah satu film anak terbaik pada saat itu.

nikenniken sakit

lalu film lainnya adalah Tangan tangan mungil,di film itu Niken bermain bersama Seto Mulyadi, Dina Mariana Tuti kirana. namun sayangnya pada saat film ini rilis, niken justru mengundurkan diri guna berkonsentrasi didunia pedidikannya.

walaupun dalam keadaan sakit niken dapat menyelesaikan pendidikannya dan menyandang gelar Insinyur teknik Planologi ( ahli perencanaan wilayah dan kota) dari Institut Teknologi Indonesia di serpong.

Di vonis penyumbatan tulang belakang tidak membuat Niken putus asa, Ia selalu optimis untuk mendapatkan kesembuhan dengan didampingi orang orang yang ia sayangi dan yang mengasihinya, mereka selalu memberikan suport dan cinta kasih yg tulus untuk seorang Niken Basuki.

namun Tuhan berkehendak lain,segala usaha yang sudah ia dan keluarga lakukan akhirnya harus berakhir sampai disini,kini Niken Basuki gadis cantik itu telah menghadap sang ilahi.rencananya jenazah ia akan dimakamkan di TPU Srengseng sawah,dengan sebelumnya akan dikebumikan di kediamannya di jalan durian raya depok 1 depok

 

Rika/hera/red

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori