Friday, August 17th, 2018

Jalur menuju Puncak akan Ditutup, Warga Diimbau Gunakan Jalur Alternatif

Published on December 30, 2017 by   ·   No Comments

puncak

Libur akhir tahun sudah biasanya menjadi salah satu yang diperhatikan oleh kepolisian RI, dalam hal ini adalah jalur lalu lintas dan keamanan dijalan ataupun diseluruh area wisata.

Dan salah satu tempat wisata yang banyak diminati oleh warga adalah puncak Bogor, hampir disetiap kesempatan libur panjang pasti jalur arah cianjur melalui ciawi cisarua akan terjadi kemacetan panjang. karna itu untuk mengantisipasi kemacetan yang panjang, maka pihak satlantas sudah mengimbau dari jauh hari, agar  masyarakat yang akan berlibur menuju puncak bogor,baiknya untuk mencari jalur alternatif lain, dikarenakan Jalur menuju kawasan  puncak Bogor, Jawa Barat akan ditutup, ” Pada pukul 12.45 WIB jalur Puncak menuju Cianjur setelah gerbang Tol Ciawi akan ditutup. One way terbuka penuh dan lebar pada pukul 14.30,” Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bogor Akp Hasby Ristama.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang ingin menuju puncak  dan Cianjur pada pukul 12.45 sampai dengan pukul 18.00 WIB untuk dapat menggunakan jalur-jalur alternatif. masyarakat dapat menggunakan jalur alternatif Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cariu-Cianjur jaraknya sekitar 86 km. atau masyarakat dapat menggunakan rest area untuk istirahat atau menunggu di tempat yang nyaman.  Bahkan masyarakat dapat berangkat kepuncak setelah pukul 19.00 WIB agar tidak menunggu terlalu lama di gate tol,” ujar Hasby.

hera/red

 

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori