Sunday, September 23rd, 2018

PULDAPII turut serta mengatasi Radikalisme

Published on July 12, 2017 by   ·   No Comments

kombatpol
Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia (PULDAPII) menyelenggarakan Muktamar ke-1 di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya pada Jumat-Ahad (7-9/7/2017).

Ketua Umum PULDAPII, Aslam Muhsin Abidin, mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya ini bergerak dalam bidang dakwah dan pendidikan. Saat ini, lanjut Aslam, masalah dalam dunia dakwah dan pendidikan masih terus menghampiri umat Islam Indonesia.

“Radikalisme masih jadi masalah bersama bangsa ini. Dan kami dari PULDAPII turut serta untuk mengatasi ini,” kata Aslam.

Untuk mensukseskan muktamar tersebut, PULDAPII menggandeng KOMBATBOL (Komunitas Sahabat TNI dan Polri) untuk membantu kesuksesan acara di dalam pengurusan perizinan dan pengamanan.

KOMBATPOL membutuhkan waktu 3 minggu untuk mengurus semua proses perizinannya. Dan dalam muktamar ini, KOMBATPOL menurunkan sekitar 97 anggotanya agar acara sukses terselenggara.

Acara muktamar ini dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia

Gumay

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

IMG-20170402-WA0036

Arsip

Kategori