Sunday, November 19th, 2017

Nicky Baso

Published on May 4, 2015 by   ·   No Comments

nicky baso

Baso.., mendengar kata yang satu ini tentu sudah tidak asing ditelinga kita. Memang kuliner yang satu ini tentu sudah tidak asing bagi semua golongan lapisan masyarakat Indonesia baik kelas bawah sampai kelas atas. Jutaan outlet juga pedagang keliling ada di negri ini karena kuliner yang satu ini memang sangat digemari oleh seluruh masyarakat kita.

Hal inilah yang membuat Bpk. H Sekar (lebih dikenal dengan sapaan akrabnya “Mas Poni”) ini, juga menggantungkan harapannya dengan berdagang baso. Dengan berbekal segudang pengalaman dibidang kuliner, dan semboyan “Kreatif, Inovatif dan Khas”, akhirnya berdirilah Nicky Baso pada tahun 2003. Seperti pribahasa, Lain Ladang Lain Belalang Lain Lubuk Lain Ikannya, walau banyak pedagang baso yang ada tentu saja Nicky Baso memiliki cirri khas tersendiri seperti semboyan tadi “Kreatif, Inovatif dan Khas” maka bagi anda yang merasa penggemar baso, tentu anda wajib mencoba baso yang satu ini. Soal harga anda jangan khawatir walau menu dan rasanya yang sangat special dan istimewa, disini anda cukup merogoh kocek dengan Rp. 7.000 s/d Rp. 10.000,- tergantung menu pilihan anda.

Karena visi yang kuat itulah, ayah dari dua anak ini tetap bertahan dengan Nicky Basonya. Bahkan dari hasil berdagangnya beliau sudah memiliki rumah menyekolahkan kedua anaknya bahkan bias membantu saudara-saudaranya yang lain. Dan kini Nicky Baso sudah memiliki 3 cabang (Kebon Kopi, Kamurang, dan Sentul).

Bahkan dengan kearifan dan kebesaran hatinya, beliau membuka bagi siapapun para pemula yang ingin mengikuti jejaknya berdagang bakso (Memiliki keterampilan membuat dan menyajikan baso bias belajar bersama beliau tanpa di pungut biaya sepeserpun / GRATIS).

Nah bagi anda penggemar baso, belum bijak rasanya kalau anda belum mencoba menu di Nicky Baso. Kami tunggu kedatangan anda dan kami siap melyani anda. Kunujungi kami di Kamurang RT 02/08 No. 107 Puspanegara Citeureup – Bogor Jl. RE. Sulaiman Kebon Kopi Citeureup Bogor (Depan Minimarket Ommi)  atau hubungi di No. 0812 8804 9453.

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

WhatsApp Image 2017-10-08 at 17.01.54

Arsip

Kategori