Sunday, November 19th, 2017

LAYANAN KESEHATAN “HOLISTIK MODERN”

Published on April 19, 2015 by   ·   No Comments

Oleh : Asvial Rivai

asvial

Peluang ditengah semakin banyaknya ragam penyakit.

Dalam situasi ekonomi dan peluang kerja yang sangat sulit dewasa ini, .kami sajikan satu peluang kerja dan usaha mandiri yang sangat lain dan menghendaki tantangan,  sebagai konsultan kesehatan dan ahli pengobatan menyeluruh terpadu sistem “holistik modern”.

Sekarang ini, banyak sekali hal-hal yang dapat mendatangkan penyakit,  seperti makanan yang mengandung bahan-bahan kimia yang semakin banyak ditemukan, berbagai polusi udara, sampah, polusi air, hewan-hewan potong yang diberi makan dengan zat-zat yang mengandung kimia, virus dan bakteri, narkoba dan lain-lain. Oleh karenanya, banyak muncul ragam penyakit yang menghendaki penanganan yang semakin khusus. Untuk itu diperlukan tenaga-tenaga konsultan kesehatan / ahli pengobatan menyeluruh yang handal, mahir dan mengerti betul akan seluk-beluk penyakit dan perawatannya dengan benar.

Banyak juga penyakit-penyakit yang sudah umum akibat kurangnya pengetahuan penjagaan kesehatan, seperti penyakit asthma, stress akibat lingkungan yang tidak bersahabat, ada maag, migraine (sakit kepala berkepanjangan dan sulit sembuh), kencing manis (diabete), rematik, penyakit ginjal, berbagai penyakit jantung, gangguan liver (hati), berbagai gangguan sistem pencernaan, wabah polio, leukimia, busung lapar, autism, cikunguknya dan lain-lain yang sangat banyak beragam.

Sebetulnya, hal-hal begitu bisa dicegah kalau masyarakat mau “melek kesehatan” (peduli kesehatan) dengan menerapkan pengetahuan dan praktek yang berkaitan dengan pemeliharaan badan jangka panjang. Untuk itulah perlunya tenaga-tenaga yang berpikiran terbuka dan mau terjun secara aktif.

Mari tingkatkan umur rata-rata harapan bangsa.

Kalau kita simak dengan baik, umur rata-rata harapan bangsa kita  masih sangat rendah, hanya sekitar 60 tahun (?), sedangkan negara-negara yang sudah maju, bisa mencapai antara 76-82 tahun atau lebih. Kenapa itu terjadi? Apakah karena kurang do’a? Mungkin juga tidak. Yang pasti mungkin karena kurang ikhtiar ke arah itu. Disamping itu, adalah karena, selain kesadaran masyarakat untuk memelihara kesehatan masih sangat rendah, tentu tidak terlepas dari pelayanan kesehatan yang masih belum memadai. disamping kurang bervariasinya cara-cara penanganan kesehatan dengan benar. Inilah lahan mata pencaharian yang terbentang sangat luas unuk digarap oleh mereka yang pandai melihat peluang. Tetapi bagaimana mencapainya? Perlu adanya kemauan dari pribadi masing-masing untuk menyenangi masalah kesehatan dan untuk itu perlu diadakan pelatihan-pelatihan dan penyuluhan-penyuluhan yang tepat.

Untuk menjawab tantangan itulah, Holistik Modern mencoba memberikan pengetahuan dan keahlian pemeriksaan kesehatan kilat dan pengobatan menyeluruh, panduan lengkap bagi masyarakat luas yang cinta dan peduli kesehatan. Holistik modern membentuk profesi konsultan kesehatan / ahli pengobatan menyeluruh meliputi fisik, emosional, kejiwaan, ambisi dan inteligensia, melalui pelatihan-pelatihan khusus untuk itu. Mudah diikuti dan mudah pula terapannya. Terbuka untuk umum, tidak perlu latar belakang pendidikan kesehatan. Hasilnya adalah untuk menjadi praktisi sebagai konsultan kesehatan / ahli pengobatan menyeluruh atau hanya untuk kepentingan pemeliharaan kesehatan sendiri dan keluarga, seperti yang sudah menyebar ke berbagai kota dan daerah di nusantara.

Mengembangkan ilmu walau sampai ke negeri Cina.

Pelopor dan Praktisi Layanan Kesehatan Sistem “Holistik Modern” sejak 1997, bermula di Medan dan kemudian merayap ke berbagai kota di Nusantara. Mulai tahun 2000 menyeberang ke berbagai negara seperti Malaysia (termasuk semenanjung, Sabah dan Sarawak),  Thailand, Brunei Darussalam, Hongkong dan berbagai kota di China.

Holistik Modern bisa dipelajari oleh siapa saja yang berminat, pria atau wanita umur 18 – 60 tahun atau lebih, mahasiswa drop out apalagi para sarjana yang masih nganggur dan ragu-ragu akan bekerja dimana dan sebagai apa, pensiunan atau mereka yang akan memasuki masa pensiun, mereka yang berkerja ditempat yang tidak disukainya dan ingin pindah kerja, mantan-mantan nara-pidana, mantan-mantan pekerja tuna susila, penceramah-penceramah agama, pengurus mesjid dan rumah ibadah lainnya, termasuk mereka yang menginginkan adanya kerja sampingan untuk menambah penghasilan dan lain-lain.

Lalu bagaimana perhitungan incomenya?

Pertanyaan yang to the point. OK. Missi dari layanan kesehatan menyeluruh perpadu ini, selain pelayanan pengobatan untuk mereka yang memang sakit, juga untuk melakukan tindakan prefentif penjagaan diri bagi mereka yang merasa sehat, tetapi ingin terbebas  dari ancaman berbagai penyakit melalui general check-up (pemeriksaan kesehatan menyeluruh) secara rutin berkala dan mngobati berbagai penyakit sewaktu dini, dengan metoda yang tidak sulit. Caranya sangat simple/sederhana, bisa dipertanggung-jawabkan dengan bukti sudah banyak yang jadi fanatik dengan Holistik Modern setelah mereka mencoba sekali saja.

Salah satu bentuk penghasilan dengana profesi ini, adalah biaya pemeriksaan kesehatan menyeluruh melalui profesi ini minimum Rp.250.000,- per orang dengan waktu sekitar 20-30 menit selesai, langsung dapat hasil/solusi bagaimana cara perawatan penyakit-penyakit yang ditemukan melalui pemeriksaan tadi. Dengan itu, pelakunya bisa menargetkan sendiri penghasilannya dengan berapa orang yang bisa jadi pelanggannya  setiap hari atau setiap bulannya. Kalau tekun dan aktif sudah pasti penghasilan diatas rata-rata umum bisa diraih.

Untuk info lengkap lihat website :

www.pelatihan-pengobatan.asvial.com

www.holistikmodern-asvial.com

Info Profile di Facebook : “Asvial HealthTrainer” dan “Asvial Rivai”

Info lainnya hubungi HP.  : 0811.600.557  

Readers Comments (0)




TOPBOGOR on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

Tokoh Pekan Ini

WhatsApp Image 2017-10-08 at 17.01.54

Arsip

Kategori